Jumat, 01 Juni 2012

Cara mengubah file pdf menjadi doc(microsoft word)


Post by miftah-faridl on Fri 04 Jun 2010, 00:47
Cara mengubah file pdf menjadi doc(microsoft word)

Kali ini ane mau nulis tentang masalah yang gak da hubungannya dengan gretongan,,,yaitu cara edit file pdf,,,,sebagai anak kuliyahan ane sering dapat tugas dari dosen n kadang bahannya ane ambil dari internet,,,tp kadang ane pnya masalah yaitu kadang file na dalam bentuk pdf n yang paling parah gx bisa di edit,,,nah dalam masalah ini ada cara yang ane sering lakuin,,,yaitu pke aplikasi pc,, nama na FREE PDF2WORD CONVERTER download di [You must be
registered and logged in to see this link.] aplikasi ini bisa menconver file pdf menjadi doc(microsoft word)....langkah-langkahnya iyalah
1. download aplikasi na di sini
2. instal
3. buka n atur dulu seperti ini
keep images: contreng lo mw pke gambar
mode: standard
output format: word doc
page range: all

caranya: di browse ente cari di mana data pdf yang ente mw convert,,,lo udh tw tmpat na bru di bawah na ente klik gambar pdf+ nah,,,ntr ada file pdf yang ente mksud,,,lo udh nemu, ente klik open......nah nungul tu file di wall kan,,,ntr ada gambar panah doble,,klik aja tu gambar n lihat hasinya di tempat ente nyimpan file pdf tersebut....semoga bermanfaat....by serra
:piss: :piss:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar